.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Jumat, 30 Agustus 2013

Tentang Kabupaten Nganjuk


Sebelumnya maaf bila isi blog ini garing kriuk kriuk :-p maklum first time ni aku ngeblog hehe. Okey  aku ingin mengajak teman teman semua untuk menelusuri Kabupaten Nganjuk. Aku lahir dan besar dikota ini, yaah sebuah kota yang terletak di kaki gunung Wilis. Sewaktu aku menuntut ilmu di Jakarta aku suka bingung ketika harus menjelaskan seperti apa kota kelahiranku ini, makanan tradisionalnya apa, apa aja yang menarik dan yang bisa dibanggakan dari kota ini, aku sebagai orang nganjuk malu saat itu karena tidak mengenali kotaku sendiri dari pengalamanku yang seperti itu terjawablah kenapa aku tertarik untuk meng-explore Kabupaten ini. oke langsung saja yach.....

Kabupaten Nganjuk merupakan sebuah Kabupaten yang terletak di Provinsi JawaTimur,  kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di bagian utara, Kabupaten Jombang di Bagian timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di bagian selatan dan Kabupaten Madiun di bagian barat.

 http://www.eastjava.com/plan/peta/html/pkab-nganjuk.html

Kabupaten ini ternyata memiliki banyak sekali hal yang bisa diceritakan, dari tempat wisata, sejarah , kuliner, dan masih banyak lainnya, yah dalam blog ini saya hanya akan memfokuskan pada tempat tempat yang asik untuk dikunjungi dan kuliner yang ada disana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar